Madonna Tampar Katy Perry di Konser Rebel Heart

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 07:17 WIB
Madonna Tampar Katy...
Madonna Tampar Katy Perry di Konser Rebel Heart
A A A
LOS ANGELES - Penonton konser tur Madonna "Rebel Heart" di Inglewood, California mendapat kejutan dengan kehadiran penyanyi cantik Katy Perry. Namun, kehadiran Katy Perry membuat penampilan Madonna agak aneh pada hari itu. Mengapa demikian? Konon karena Katy Perry telah dipukul oleh Madonna.

Mengutip dari Aceshowbiz, kehadiran pelantun Firework ini untuk membawakan lagu "Unapologetic Bitch" bersama Madonna. Mereka berdua menghibur penonton dengan nyanyian sambil bergoyang twerked di atas panggung.

Kemudian, Madonna tiba-tiba memukul Perry dengan mengatakan "She's been a bad, bad girl bad!", salah satu penonton telah merekam kejadian itu dan berbagi di Instagram.

Selama acara juga Madonna juga memberikan hadiah khusus berbentuk botol pisang kepada Katy Perry. Membuat Katy Perry agak geram. "Saya yakin kamu bisa menemukan hal-hal lain untuk dilakukan dengan ini," kepada Perry. Penyanyi "Roar" ini kemudian berteriak diatas panggung "I love you,mum!" teriaknya.

Konser "Rebel Heart" Madonna ini dalam rangka promosi album barunya dengan nama yang sama. Tur ini akan berlangsung hingga Maret tahun depan, dan akan diselenggarakan antara lain di Amerika Utara, Eropa, dan Australia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)